Ririn Ekawati Makin Cantik, Ternyata Begini Perawatannya

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram Ririn Ekawati

VIVA – Kaum wanita, umumnya selalu ingin terlihat cantik, bertubuh proporsional dengan kulit yang terawat. Saat ini, semakin banyak klinik kecantikan menawarkan beragam treatment perawatan kulit dan tubuh, maka tak heran, semakin banyak wanita kini terlihat cantik dengan kulit mulus halus.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Lama tak terlihat di layar kaca, bintang film Ririn Ekawati pun bikin pangling. Ini lantaran penampilannya yang semakin cantik, dengan kulit putih bersinar dan mulus. Apa rahasianya?

Ririn pun mengaku, sebagai wanita, dia rutin mendatangi klinik kecantikan. Ibu dua anak ini mengatakan, merawat kecantikan harus rutin dilakukan setiap bulan.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

"Merawat kecantikan itu perlu setiap bulan, aku lebih baik datang ke dokter kulit," kata Ririn yang ditemui di acara Konfrensi Pers Kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Walau kerap melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan, Ririn tegas menolak jika dia ditawari treatment kecantikan yang menggunakan jarum suntik.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

"Kalau yang disuntik di wajah aku enggak berani, filler, tanam benang dan lain-lainnya aduh enggak deh. Aku takut segala sesuatu yang instan itu enggak baik. Untuk saat ini yang aku lakuin ya perawatan standar saja," katanya.

Ketakutan Ririn akan jarum suntik membuat dia enggan berteman dengan beberapa cara instan yang membuatnya tetap cantik. Namun saat disinggung soal botox, raut wajah Ririn seketika berubah.

Apakah Ririn akan melakukan botox pada wajahnya?

"Yang nawarin aku botox banyak banget.  Tapi kayanya aku belum perlu membotox wajah aku. Usiaku masih 37 tahun jadinya sepertinya belum butuh ya hehe, tapi enggak tahu ya jika usia ku sudah 40 tahun ke atas, enggak menutup kemungkinan untuk aku melakukan botox," katanya.

Untuk saat ini, selain rutin mendatangi pusat kecantikan, Ririn kerap melakukan perawatan sederhana di kediamannya bersama anak pertamanya, Jasmine Abeng.

"Ya mamaku itu contoh aku banget, dia (mama) suka banget sama yang berhubungan dengan rempah-rempah jadi ,menurun ke aku sampai sekarang. Aku adalah wanita peminum jamu banget, ini (konsumsi jamu) sudah berlangsung sejak aku kecil. Dan kalau jerawatan aku pakai cara simpel, pakai lemon dan madu, aku sebenarnya tipe cewek yang suka melakukan treatment di rumah," katanya.

"Dan sekarang aku turunkan ke anak aku semua kebiasaan merawat diri di rumah, " katanya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya