Romantic Retro Siap Ramaikan Fashion Nation 2019

Tities Sapoetro, Ririn Ekawati, Nindy dan
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Brand kosmetik lokal, Make Over berkolaborasi dengan desainer Tities Sapoetra dalam Fashion Nation XIII Edition 2019. Acara ini akan digelar di Senayan City Mall, Jakarta, 15-24 Maret  2019 mendatang.

Cara Tities Sapoetra Bangkit Usai Pandemi Lewat Fashion

Dalam kolaborasi fesyen dan beauty ini, Tities akan menampilkan koleksi busana rancangan yang bertajuk Romantic Retro. Ada 20 koleksinya mulai dari Asymmetrical Dress, Suit, Blazer, Tutu Skirt, dan Cape. Karya Tities ini merupakan ekspresi dirinya.

"Membuat desain dari produk-produk terbaik Make Over, desain untuk mengekspresikan dirinya. Ada bold, ada playful-nya," kata Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over dalam jumpa media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Cara Ivan Gunawan Manjakan Para Wanita

Kolaborasi ini, kata dia, merupakan bentuk dukungan Make Over kepada desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukan fesyen negeri sendiri. Sementara sebagai desainer, Tities mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan produk kecantikan lokal.

"Kolaborasi Romantic Retro bersama Make Over kali ini terinspirasi dengan kecantikan wanita yang berani, namun playful," kata Tities.

Inspirasi Busana Sehari-hari yang Fashionable dan Terjangkau

Dia menjelaskan, pemilihan desain beragam dari warna digabung dengan aksen yang cantik dan manis, sehingga menunjukkan sisi romantis pada koleksinya. Untuk kesan retronya, kata Tities, diambil dari gaya yang identik dengan keberanian dalam goresan yang tegas.

Tities sengaja menonjolkan sisi lain yang ada pada diri setiap wanita. Hal itu bertujuan untuk mengajak semua wanita berani menjadi dirinya sendiri. Karena itu, dia mengajak dua muse, yakni Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda untuk mempresentasikan koleksi terbarunya tersebut.

"Untuk koleksi ini, aku ajak dua sahabatku, Ririn dan Nindy karena mereka adalah wanita yang berani dalam mengekspresikan diri,  menjadi role model dan berbusana dengan gaya mereka yang bold, namun tetap playful," ucap Tities.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya