Usia 44 Anggun Makin Bugar dan Cantik, Rahasianya Ternyata Simpel

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sebagai diva pop dunia, Anggun selalu tampil cantik dan segar sepanjang hari. Senyum ramah dan semangatnya membuat wanita 44 tahun ini selalu terlihat sempurna.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Untuk menjaga penampilannya, rahasia pelantun Snow on the Sahara ini ternyata simpel. Dalam hidupnya, Anggun menerapkan, tak ada pantangan makanan apapaun. Dia mengaku mengonsumsi makanan apapun yang disukai, begitu juga dengan minuman.

Namun, Anggun mengatakan, dia sangat jarang mengonsumsi kopi. Dia pun lebih memilih mengonsumsi teh.  

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Enggak ada konsumsi apa-apa, makan apa saja aku, minum apa saja, jarang kopi sih, aku teh terus. Apalagi kalau di Jakarta, makanannya banyak banget, enak-enak," kata dia kepada VIVA di Pameran 'Pantene Perfect On Art Experience' di Jakarta, belum lama ini.

Di sisi lain, Anggun menyadari bahwa kunci dia berhasil terlihat cantik dan segar hingga usia empat dekade adalah karena rasa bahagia. Bahagia karena dia memiliki pekerjaan yang disukai, suami yang baik serta anak sehat dan penurut.

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland

"Aku pikir hidup aku beruntung banget dan ini yang membuat motivasi. Capek pasti dirasakan, tapi itu kan biasa. Esensinya adalah aku bahagia dengan hidupku," ujar brand ambassador Pantene ini.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024