Koleksi 2 In 1 Multifungsi, Hasil Kolaborasi Alleira dan Michael Ong

Koleksi busana Alleira
Sumber :
  • Elizabeth Swanti

VIVA – Sukses dengan kolaborasi di tahun sebelumnya dalam Plaza Indonesia Mens Fashion Week, tahun ini, Alleira kembali menggandeng desainer asal Malaysia, Michael Ong untuk menghadirkan koleksi busana wanita yang multifungsi.

Cantiknya Motif Tradisional Indonesia Dipadu Bohemian Modern

Dengan tema Two in One, koleksi busana yang diperkenalkan dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2019 malam ini terinspirasi dari para wanita modern masa kini yang dinamis, di mana para wanita karier tersebut kini dapat menghemat waktunya dalam mengubah penampilan usai bekerja agar tetap fashionable.

Pada koleksi ini, pengguna dapat mengubah bagian tangan menjadi sleeveless. Rok pendek menjadi panjang dan juga sebaliknya, atau jaket panjang menjadi jaket pendek, hingga atasan yang dapat diubah menjadi rok.

Tampil Dinamis dan Feminin Pakai Batik Modern

Koleksi Alleira

Perubahan tersebut bahkan tidak mengganggu kenyamanan pengguna, dikarenakan Alleira dan Michael Ong bekerja dengan cermat dalam pemilihan bahan sehingga dapat digunakan dalam situasi apa pun.

Tampil Anggun di Hari Kartini dalam Balutan Kebaya Modern

Menghadirkan 24 koleksi dengan beragam potongan desain berbeda, keduanya sepakat untuk menggunakan warna dengan nuansa bawah laut seperti Turquise, pink, kuning, hijau, abu-abu, biru, oranye, serta gradasi dasar hitam yang memberikan makna keanekaragaman tanaman bawah laut yang cantik namun misterius.

Koleksi Alleira

"Dalam koleksi Two In One ini, kami memilih motif rangkaian bunga dan daun yang memberikan makna keindahan dan harmonisasi hangat, dipadu dengan motif tradisiona seperti Kawung dan Parang. Kami memahami bahwa batik kini tidak hanya bisa digunakan dalam acra formal namun juga casual dengan tetap mengedepankan gaya yang elegan dan modern," kata  Zakaria Hamzah, Direktur Alleira ketika ditemui VIVA di Plaza Indonesia.

Koleksi Two In One Alleira kini sudah bisa diperoleh di seluruh butik Alleira di seluruh Indonesia mulai pekan ini.

Penulis: Elizabeth Swanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya