Dua Aktris Film Dunia Ini Kenakan Anting dan Kacamata Karya Rinaldy

Aksesoris karya Rinaldy Yunardi
Sumber :
  • Dokumentasi Rinaldy Yunardi

VIVA – Desainer aksesoris papan atas Rinaldy A Yunardi bisa berbangga hati, karena karya rancangannya sering dikenakan artis papan atas dunia. Setelah Lady Gaga juga Madonna, baru-baru ini, karya spektakulernya dipakai oleh pemain film Black Panther, Danai Gurira.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Dalam sebuah pemotretan cover majalah terlihat foto  Danai mengenakan outfit jumpsuit silver lengan panjang lengkap dengan perhiasan cincin di jari dan high heels.

Yang mencuri perhatian adalah anting-anting yang dikenakan sang aktris. Ini merupakan kali kedua Danai memakai anting-anting katya Rinaldy.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Pada pemotretan kali ini, Danai mengenakan anting-anting panjang berwarna senada dengan outfitnya.

"Iya itu anting-anting karyaku dipakai Danai. Ini sudah dua kali Danai pakai anting-anting karyaku, yang pertama Danai memakai earcuff yang terbuat dari logam dan crystal dan Zircon untuk pemotretan," kata Rinaldy saat berbincang dengan VIVA lewat sambungan telepon, Selasa, 19 Maret 2019.

25 Tahun Berkarya, Rinaldy Yunardi Luncurkan Brand Aksesori Alas Kaki

"Nah yang baru ini dipakai Danai anting-anting panjang mutiara susun tiga ini juga untuk pemotretan majalah. Materialnya pure mutiara," sambung Rinaldy.

Tak hanya Danai, Rosie Huntington Whiteley yang tak lain adalah pemain film Transformers Dark Of The Moon juga mengenakan aksesoris karya Rinaldy. Rosie menggunakan kacamata rancangan Rinaldy.

Rosie tampil sensual dengan kacamata berukuran besar tersebut ditambah dengan lipstik berwana merah merona.

"Rosie Huntington Whiteley pakai kacamata karyaku juga. Kacamatanya terbuat dari viberglass saja," katanya.

Melihat semakin banyak hasil karyanya yang dikenakan orang-orang terkenal, Rinaldy bukan cuma bangga, tapi juga bahagia.

"Pokonya aku bersyukur banget dan tetap bahagia," katanya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya