Tampil dengan Rambut Light Brown, Ussy Sulistiawaty Makin Awet Muda

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Ussy Sulistiawaty tampil beda dan lebih fresh. Dia mengubah gaya rambutnya dengan mengganti warna rambut. Ussy memilih warna pirang karena ternyata rambutnya rusak. Dia juga memangkas rambutnya.

Mayang Ubah Gaya Rambut Rp10 Juta, Netizen Malah Nyinyir

"Rambutnya dipotong karena rusak, jadi kemarin pas mau syuting video klip ingin sesuatu yang baru," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret 2019.

Awalnya rambut Ussy berwarna hitam, namun akhirnya dia berani mengganti warna rambut menjadi light brown. Hasilnya tak mengecewakan, Ussy bahkan terlihat lebih awet muda.

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

"Itu juga aku mikirnya lama banget, diwarnain enggak ya. Tanya Andika, 'Ya sudah enggak apa-apa warnain aja, enggak apa-apa biar pas diwarnai kan dibleaching dulu tuh terus jadi rusak pecah-pecah, dipotong lah', gitu," lanjut dia.

Meski sudah diubah warnanya, Ussy masih belum puas. Ia menganggap rambutnya masih kurang pendek. Apalagi dia mengaku lebih senang tampil maskulin.

Usai Lepas Hijab, Putri Anne Pamer Warna Rambut Baru

"Malah ini menurut aku masih kurang pendek karena masih banyak pecah-pecahnya jadi enggak ada penampilan muda," tutur dia. (nsa)

Mikha Tambayong.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Mikha Tambayong tampil dengan atasan tanpa lengan berwarna putih dipadupadankan dengan rok hitam. Dia memadukan busananya itu dengan sepatu boot yang senada dengan roknya

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023