Gaya Para Supermodel di Plaza Indonesia Fashion Week 2019

Model Paula Verhoeven.
Sumber :
  • dok. instagram @paula_verhoeven

VIVA – Tak hanya bertabur konsumen dan sosialita, hari pertama pembukaan Plaza Indonesia Fashion Week 2019 juga dihadiri oleh para supermodel Indonesia. VIVA menangkap beberapa di antaranya yang hadir.

ARRAY Tampilkan Siluet Klasik dengan Sentuhan Modern dan Feminin di PIFW 2024

Paula Verhoeven

Model Paula Verhoven

PIFW Hadirkan Fashion Show Anak, Bisa Buat Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran Si Kecil Bun!

Istri dari aktor Baim Wong ini hadir mengenakan two piece berpotongan minimalis rancangan desainer lokal. Atasan dari Avgal, serta celana kulot dari Byvelvet. Pilihan warna serba hitam atas keduanya semakin menonjolkan kejangkungannya. Untuk sepatu, Paula memilih mengenakan flat shoes model selop berwarna emas dari Vera Kebaya.

Laura Muljadi

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Model Laura Muljadi

Supermodel berwajah eksotik ini mengenakan padanan busana dari Private Collection by Benita yang dipadukan dengan aksesoris gelang dan anting jumbai. Untuk alas kaki yang nyaman, Laura memilih mengenakan Tori Burch.

Catherine Wilson

Catherine Wilson

Lama tak tampak di panggung runway, Catherine Wilson hadir dengan penampilan khasnya yang meriah. Padanan crop top silver dengan tutu skirt panjang menjadikan gayanya terlihat ceria namun tetap elegan. Agar penampilan terlihat glamor, Catherine menambahan aksesori gelang dari Bulgari serta Jam tangan Richard Mille.

Penulis dan foto: Elizabeth Swanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya