Miliki Tipe Rambut Sama, Hailey dan Justin Bieber Berbagi Sampo

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Setelah menikahi Justin Bieber, kehidupan model cantik Hailey Baldwin berubah drastis. Tak jarnag pula ia melakukan banyak hal yang baginya tidak biasa seperti salah satunya berbagi Sampo dengan sang suaminya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Seperti diketahui, keduanya memiliki persamaan model dan warna rambut yakni pirang. Hal tersebut diungkapkan Hailey Baldwin pada sesi tanya jawab di majalah Marie Claire.

Dilansir laman Brides, Hailey mengaku sangat tidak sabar. Dirinya tak suka menghabiskan banyak waktu untuk berbagai jenis perawatan.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Aku orang yang tidak sabaran dan tidak suka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk diriku sendiri setiap harinya," kata Hailey. 

Seperti diketahui, Hailey jarang menata rapi rambutnya. Ia lebih memilih tampilan sederhana dalam keseharian. Hailey pun sering terlihat mengepang rambut sebahunya serta memakai kondisioner Man'n Tail, sebagai hairspray.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Cara simple itu dipercaya Hailey dapat mencegah kerusakan rambutnya. Dan sejak memutuskan untuk menikah, Hailey pun rela berbagi sampo dengan Justin.

"Aku dan suamiku (Justin) berbagi sampo yang sama, Unite," terang Hailey. 

Keduanya memiliki jenis dan tipe rambut yang sama. Kini, Hailey berencana memanjangkan rambut pirangnya tersebut. Walau keduanya kompak memakai sampo, namun bukan berarti Hailey dan Justin memakai produk perawatan kulit kepala yang sama. 

"Aku rasa dia (Justin) tidak mau menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulitku untuk dirinya," kata Hailey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya