Satu OOTD Shandy Aulia Ini Simpel tapi Seharga Toyota Innova

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tampil modis saat traveling menjadi kunci setiap wanita, baik di dalam maupun di luar negeri. Shandy Aulia adalah salah satu selebriti Tanah Air yang kerap tampil sempurna saat berlibur.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto liburan mewah Shandy. Outfit of the day (OOTD) Shandy pun mencuri perhatian dari ujung rambut hingga kaki.

Dikutip dari akun bernama Fashion Shandy Aulia di Instagram, OOTD bintang Eiffel... I'm in Love ini berasal dari merek ternama dunia, seperti Chanel, Dior, Bvlgari dan Zimmermann. Total harga dress, tas, sepatu dan jam yang dikenakan mencapai lebih dari Rp300 juta.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

1. Dress

Shandy terlihat cantik dan segar saat menggenakan Iris Scllop Fron Short Dress warna abu-abu keluaran rumah mode Zimmermann dengan aksen pita di bagian pinggangnya. Dress tersebut punya harga Rp10,45 juta.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

2. Tas

Melengkapi penampilannya saat berlibur, Shandy membawa tas mini keluaran Dior, Beige Smooth Calfskin Embroidered with a Beaded Heart. Tas cantik nan mewah tersebut dibanderol Rp102,6 juta.

3. Jam tangan

Jam tangan mewah menghiasi pergelangan tangan mulus wanita berdarah Manado-Palembang tersebut. Jam tangan keluaran Bvlgari seri Serpenti itu bernilai Rp209,25 juta.

4. Sepatu

OOTD Shandy Aulia

Dan terakhir, Shandy sengaja memilih memakai sepatu datar dan nyaman. Flat shoes tipe Ballerrinas Grained Calfskin Pink keluaran rumah mode Chanelia ia kenakan. Sepasang sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp11,25 juta.

Keempat item fesyen Shandy jika ditotal mencapai Rp333,52 juta. Dengan uang sebanyak itu, kamu bisa lho membeli mobil MPV Toyota Innova dengan kisaran harga Rp300 jutaan. Toyota sendiri menawarkan beberapa varian Innova dengan kisaran Rp308-391 juta untuk tipe 2.0 G M/T, 2.0 G A/T, 2.0 Q M/T, 2.0 V M/T, 2.0 V A/T, 2.4 G M/T Diesel, dan 2.4 G A/T Diesel. (tsy)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya