Keluarga Halilintar Menangkan Keluarga Paling Fashionable di IFA 2019

Keluarga Halilintar
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras

VIVA – Mendatangi acara penghargaan fashion bergengsi para selebriti Tanah Air, Insert Fashion Awards 2019, pada malam ini, 20 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur, Lotte Shoping Avenue, keluarga Gen Halilintar akhirnya keluar menjadi pemenang dalam kategori Family Fashionable atau keluarga paling fashionable. Saaih Halilintar mengatakan jika fesyen yang digunakan anggota keluarganya itu berdasarkan keinginan mereka sendiri.

Momen Aaliyah Massaid Asyik Ngobrol Bareng Keluarga Halilintar: Adem Banget

"Absurd, ini anaknya berbeda-beda, seleranya beda-beda terus mereka pengin berkreasi ala mereka sendiri, mau berbeda-beda yang penting mereka confident," ujarnya.

Mengaku sebagai keluarga yang menyukai fesyen, Sajida mengatakan bahwa kedua orang tua mereka memang sangat menginspirasi dalam hal berpakaian. Tak lupa mereka pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada kedua orang tuanya.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

"Keluarga ter-fashionable di Insert Awards. Sebenarnya kita termasuk keluarga yang suka fesyen jadi kayak spesial aja gitu. Kita juga mau ucapin terima kasih sama papa dan mama kita juga yang menginspirasi kita jadi bisa kayak gini," kata Sajida.

Meski dibebaskan dalam memilih style fesyen-nya, Sohwa mengatakan orang tuanya tetap memantau pakaian yang dikenakan pada 11 anak-anaknya. Kini, dengan mendapatkan penghargaan tersebut, keluarga yang terdiri dari 11 orang anak itu berharap agar tetap bisa menginspirasi masyarakat. 

Heboh Kabar Aaliyah Massaid Direstui Keluarga Halilintar, Fuji Unggah Hal Ini

"Semoga kita semakin menginspirasi jadi kalau orang tua aku kan ada fesyen policy jadi walaupun fashionable harus tetap menjaga norma-norma dalam agama gitu kan," lanjut Sohwa.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sejak awal membuat publik penasaran. Mereka dikabarkan dekat hanya beberapa bulan setelah Thariq Halilintar putus

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024