Canggih, Ada Modest Fashion Anti-air dan Minyak di Fashion Nation

Koleksi Meraki kolaborasi Restu Anggraini dan Dewi Melki
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Koleksi unik tampil dalam gelaran Senayan City Fashion Nation 13th Edition pada 20 Maret 2019. Salah satunya koleksi modest fashion wear yang ditampilkan oleh Restu Anggraini.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Koleksi restu berkolaborasi dengan Dewi Melki itu diberi nama Meraki. Pada kesempatan kali ini, Restu memperkenalkan koleksi dengan menggunakan teknologi kain terbarunya, yaitu Tech-Shirt dan Climatech yang menghasilkan karya fungsional untuk mendukung kebutuhan wanita Muslim aktif di Indonesia.

Untuk koleksi Tech-Shirt ini hadir berupa kemeja dengan teknologi kain Bioshields yang mampu menghalau air, minyak dan tanah, sehingga memaksimalkan tampilan wanita Muslim sehari-hari, baik formal maupun casual look.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

"Walaupun ini anti-air, bukan berarti tidak bisa menyerap keringat. Busana ready to wear ini tetap nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari," kata Restu saat ditemui di Senayan City, Rabu, 20 Maret 2019.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Sedangkan untuk Climatech sendiri merupakan material yang didesain khusus untuk bottom items, seperti celana dan rok yang mampu mengontrol suhu ekstrem agar menjaga tubuh tetap nyaman dalam cuaca yang terlalu panas atau terlalu dingin.

"Ini adalah wujud kolaborasi saya dengan memadukan antara fesyen dan teknologi, bagi perempuan modern dengan spirit menjadi yang terdepan," kata dia.

Selain Restu Anggraini, juga hadir koleksi KAMI dari Nadya Karina, dengan nama Paradis, serta Saba By Rani Hatta yang menampilkan koleksi bernama Essential.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya