Ada Bagi-bagi Jilbab Gratis Selama Gelaran IFW 2019

Antrean pengunjung yang ingin dapatkan jilbab gratis di IFW 2019
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Ada beberapa hal menarik di pembukaan perhelatan pekan mode prestisius Indonesia Fashion Week atau IFW 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu 27 Maret 2019. Salah satunya adalah bagi-bagi jilbab gratis di booth busana muslim Shafira.

Pesan Menyentuh Atalia Praratya Usai Putrinya Zara Umumkan Tak Lagi Kenakan Kerudung

Selain memamerkan koleksi busana Muslim teranyarnya bertema World Wanderer, mereka juga berbagi jilbab secara cuma-cuma kepada seluruh pengunjung wanita yang mendatangi IFW 2019. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati kiprahnya selama 30 tahun di industri fesyen Tanah Air.

"Kita bagi-bagikan jilbab selama IFW 2019, lima hari berturut-turut. Ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun Shafira yang ke-30 tahun," kata Fenny Mustafa, selaku Founder Shafira saat berbincang dengan VIVA di IFW 2019, Rabu 27 Maret 2019.

Transgender Muslim Ini Tuntut Pendeta Karena Ia Dilarang Menggunakan Hijab di Penjara

Sementara itu, dari pantauan VIVA di lokasi, di depan booth Shafira tampak antrean panjang pengunjung untuk mendapatkan jilbab gratis hingga ke booth seberang. Antrean silih berganti sejak pukul 11.00 hingga sekitar pukul 15.00 WIB.

Namun, tidak hanya hari ini, label busana muslim itu akan membagikan jilbab cantik secara gratis hingga hari terakhir IFW 2019. IFW tahun ini akan ditutup pada Minggu mendatang, 31 Maret 2019. (asp)

Bunda Corla Beri Tanggapan Menohok untuk Kartika Putri Soal Ingin Capres Ngaji

Fenny Mustafa selaku Founder Shafira

Miftahul Jannah setiba di Aceh.

Beda dengan Zara, Atlet Judo Ini Pilih Didiskualifikasi Dibandingkan Lepas Hijab

Putri dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan memilih untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024