Kylie Jenner Ketagihan Pakai Karya Rinaldy Yunardi

Kylie Jenner memakai karya Rinaldy Yunardi
Sumber :
  • Dok Rinaldy Yunardi

VIVA – Desainer aksesori Indonesia yang telah mendunia, Rinaldy Yunardi kerap mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Karya-karyanya yang futuristik dan unik sering dikenakan oleh selebriti mancanegara.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Kali ini, pengusaha muda paling tajir di dunia sepanjang masa berdasarkan daftar Forbes, Kylie Jenner kembali mengenakan karya desainer dengan panggilan Yung Yung itu. Ibu satu anak ini tampil eksotis dalam sebuah video singkat yang menampilkan keluarga besarnya, Kardashian-Jenner.   

Kylie tampak mengenakan headpiece unik berukuran besar. Headpiece itu tampak membingkai wajahnya layaknya face framing. Soal Kylie yang kembali mengenakan karyanya, Yung Yung mengaku senang.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

"Bahagia lagi, karya saya dipakai lagi. Sekarang dipakai sama Kylie Jenner," kata dia kepada VIVA lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu, 31 Maret 2019.

Soal material headpiece tersebut, Yung Yung mengaku menggunakan bahan yang memancarkan cahaya, yakni bahan kristal dan logam ukir. "Dan karena bahannya dari kristal inilah yang membuat bercahaya," ujarnya.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Headpiece tersebut merupakan stok yang sengaja disimpan di Hong Kong. Sekadar informasi, PR dan agensi internasional Yung Yung, The Clique berkantor di Hong Kong. Sementara headpiece itu dikenakan Kylie dalam video singkat yang menjadi cuplikan tayangan acara reality show Keeping Up with The Kardashian episode terbaru.

"Bersyukur sekali karya saya dipakai lagi sama selebriti dunia," ucap Yung Yung.

Ini bukan kali pertama Kylie mengenakan karya Yung Yung. Pada Agustus 2017 lalu, wanita 21 tahun ini juga memakai tiara karya Yung Yung. Tiara mini dengan desain sederhana namun mempesona itu dipakai dalam rangka pemotretan pribadi pemilik kekayaan mencapai Rp14 triliun tersebut.

Kylie Jenner 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya