Tiga Model Hijab Mejeng di Cover Majalah Vogue Arabia

Model berhijab di Vogue Arabia
Sumber :
  • Instagram/voguearabia

VIVA – Industri fesyen busana muslim semakin diterima di berbagai belahan dunia. Fesyen muslim tak hanya berhubungan dengan busana dan hijab saja, melainkan mencakup juga industri modeling.

Miris, Wanita Ini Dulu Kaya Raya, Kini Jadi Gelandangan

Salah satunya adalah kehadiran tiga model hijabers berkulit hitam yang berpose cantik di Cover Majalah Vogue Arabia. Ketiga model tersebut adalah Halima Aden, Ikram Abdi Omar, dan Amina Adan.

Ketiga model itu kerap menjadi perbincangan di industri fesyen dunia. Seperti yang dilansir dari halaman Teen Vogue, Minggu, 31 Maret 2019, rencananya majalah Vogue Arabia tersebut akan rilis pada bulan April 2019.

Met Gala 2023 Resmi Dihelat, Apa Tema Tahun Ini?

Tampil di sampul majalah Vogue bukanlah pengalaman pertama bagi model Halima. Yang pertama, Halima tercatat sebagai model hijaber pertama untuk majalah Vogue Arabia di tahun 2017 dan yang kedua, Halima tampil di sampul majalah Vogue Inggris di tahun 2018 bersama tujuh model lainnya. 

Selanjutnya, model Ikram Abdi Omar sukses mencuri perhatian publik saat dirinya berjalan di panggung London Fashion Week 2018. Ikram tampil mengenakan busana koleksi rancangan desainer Molly Godard. 

Bikin Bangga, Tradisi Minum Jamu Diulas Majalah Top Dunia Vogue

Dan terakhir, Amina Adan. Model berhijab yang melenggang sukses di runway Milan Fashion Week dengan membawa koleksi milik Max Mara bersama bersama dengan Halima dan Gigi Hadid.

Uang dolar ilustrasi kekayaan

Geger Wanita Miliader Jatuh Miskin, Kini Jadi Gelandangan

Pepatah bijak mengatakan bahwa hidup itu seperti roda. Hidup terus berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Seperti yang dialami model top yang jatuh miskin ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023