Bisnis Kosmetik, Kylie Jenner-Kim Kardashian Kolaborasi Bikin Parfum

Kim Kardashian dan Kylie Jenner
Sumber :
  • Kylie Jenner Instagram

VIVA – Tidak hanya kompak di depan kamera, keluarga Kardashian-Jenner yaitu Kim dan Kylie memutuskan untuk mengembangkan bisnis kosmetik. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kylie menggandeng Kim untuk menciptakan merek parfum terbaru miliknya. Seperti diketahui, Kylie yang sukses dengan brand kosmetik Kylie Cosmetics, sedangkan produksi kosmetik Kim, KKW juga cukup populer.

Dilansir dari laman Celebrity Insider, Selasa, 2 April 2019, kedua wanita seksi itu berkolaborasi memadukan dua merek parfum kosmetiknya menjadi 'KIM KKW' untuk produk parfumnya. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kabar tersebut disampaikan keduanya lewat tayangan reality show 'Keeping Up With The Kardashian', di mana mereka berdua menjadi bintangnya.

Cuplikan video di episode reality show tersebut memperlihatkan Kylie dan Kim tengah menguji beberapa wewangian yang dikemas di dalam botol Givaudan. Dan hingga kini, pihak keduanya belum membocorkan kapan dan berapa banyak parfum yang akan dirilis. 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024