Tips Berburu Barang Vintage Branded Harga Miring ala Millene Fernandez

Aktris cantik, Millane Fernandez
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Selain dikenal karena kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, artis Millane Fernandez ternyata juga seorang kolektor tas dan barang vintage. Bahkan tidak jarang ia harus berburu barang-barang tersebut hingga keluar negeri lantaran di Indonesia masih sulit untuk mencari tas merek vintage.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

"Iya kalau di Indonesia kan agak susah cari barang vintage. Adanya di Irres Bazar ini, ada beberapa vintage, juga ada yang baru. Yang pastinya aku suka hunting. Kalau keluar negeri, aku bukan ke toko baru tapi malah ke preloved," kata Millane dalam keterangannya kepada VIVA.

Namun demikian, ia mengatakan bahwa tidak semua tas vintage memiliki harga selangit. Hal itu sangat relatif, tergantung dari kejelian dalam memilih barang. Lantas bagaimana tips dari Millane dalam berburu tas vintage branded dengan harga miring?

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

"Jadi gimana kita harus pinter aja, dengan adanya bazar ini, juga ada orang yang pengen let go off barang-barang yang udah lama, sama orang yang enggak appreciate vintage dan aku tambah seneng, oke good semuanya buat aku," kata dia.

Selain itu, ia juga kerap berburu barang-barang tersebut lewat situs eBay. Bahkan ia kerap memasang alarm kapan waktu penawaran dengan harga terbaik.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

"Ada satu tas Christian Dior tahun 60-an aku juga pernah dapetin dari eBay, harganya 150 euro sekitar Rp2,4 juta. Makanya aku tergila-gila harganya murah dan unik," ujar adik aktor Nino Fernandez ini.

Ia juga mengaku seringkali beruntung mendapatkan tas dengan harga miring. Ini lantaran pemilik sebelumnya tidak paham dengan harga pasaran dari barang tersebut, sehingga ia bisa mendapatkan tas tersebut dengan harga miring.

Untuk di Indonesia sendiri ia suka berburu tas vintage di Irresistible Bazaar yang kerap menjual barang branded preloved. Kali ini bazar tersebut diadakan di Gandaria City mulai 3-7 April 2019. Menurut, Millane, acara ini adalah momen yang tepat untuk berburu tas vintage dengan harga miring. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya