Denny Sumargo Koleksi Jam Tangan Harga Ratusan Juta

Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sebagai seorang publik figur, urusan penampilan menjadi satu hal yang dipertimbangkan oleh aktor Denny Sumargo. Bukan hanya pakaian, tapi juga jam tangan yang dikenakan.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Meski mengaku bukan seorang kolektor jam tangan yang fanatik, aktor film A Man Called Ahok ini setidaknya memiliki sekitar 15 hingga 20 jam tangan. Baik model dan harga jam tangan itu pun bervariasi. Bahkan ia mengaku memiliki jam tangan dengan harga ratusan juta rupiah.

"Ya emang bervariasi banget dari segi harga. Ada yang sekitar sejutaan. Ada yang, maaf, sekitar ratusan," kata Denny saat ditemui pada peluncuran G-Shock X Carbon di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Namun demikian, ia mengaku lebih sering mengenakan jam yang harganya lebih terjangkau. Untuk jam mewahnya, Denny hanya mengenakannya pada saat momen-momen tertentu. Ini lantaran Denny mengaku tidak suka pamer.

Denny Sumargo

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

"Aku memang termasuk karakter orang yang tidak suka memamerkan barang barang mahal ya. Ya paling enggak punya tapi enggak banyak. Dan yang paling sering aku pakai biasanya yang sekitar sejuta, dua juta," tutur aktor 37 tahun.

Selain jam, ternyata Denny hobi mengoleksi sneakers. Untuk modelnya, dia lebih suka sepatu dengan corak simpel. Namun demikian, ia juga bukan tipe orang yang suka membeli sepatu mahal.

"Paling mahal sekitar Rp5 jutaan, jarang banget aku beli yang sampai puluhan juta. Rata-rata yang Rp2-Rp3 juta juga sudah cukup karena prinsip aku itu untuk hidup yang hemat," kata Denny.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya