Nyaman Tomboy, Tya Ariestya Merasa Jadi Banci saat Pakai Anting

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Dikenal sebagai seorang duta Taekwondo, nama Tya Ariestya seakan identik sebagai cewek tomboy. Namun sejak menjadi istri dan ibu, perlahan wanita kelahiran 1986 ini tampak sering bersolek. Bahkan baru-baru ini Tya justru mengeluarkan produk kosmetik sebagai salah satu bisnis baru yang dipilihnya.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

Merasa lebih nyaman tomboy, Tya bahkan merasa ada yang aneh ketika dia harus menggunakan perhiasan.

"Aku kalau pakai aksesoris gitu aku ngerasa, kalau pakai anting kayak banci. Dari dulu taekwondo juga enggak pakai apa-apa. Pakai cincin tangan bantet, tapi ke sininya diperbaiki pelan-pelan, dia (suami) senang aku bersolek tapi enggak berlebih," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2019.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

Bahkan untuk berubah dari tomboy menjadi terlihat lebih memperhatikan penampilan saja menurut wanita yang sedang menunggu anak keduanya ini merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Namun beruntung suaminya mendukung dengan cara yang tak biasa.

"Suamiku tahu aku agak laki justru yang memikirkan segi kecantikan malah dia. Aku enggak suka aksesoris, anting berlian tapi dia yang nyiapin. Jadi kayak kemarin dapat kado cincin berlian suami yang beliin, kalau enggak dibeliin aku enggak punya." (nsa)

7 Tips Diet Tya Ariestya, Turun 14 Kg dan Makan 5 Kali Sehari
Tya Ariestya

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk menutup aurat ini ternyata membuat sang suami terkejut dan memberikan reaksi yang bikin haru

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022