Kolaborasi Super Power, Beyonce dan Adidas untuk Ivy Park

Beyonce dengan lini active wear miliknya, Ivy Park
Sumber :
  • dok. Ivy Park

VIVA – Selebritis dunia selalu menjadi pusat perhatian dan mampu memberikan pengaruh dalam banyak hal, terutama fesyen. Banyak seleb yang memiliki passion terhadap fesyen, akhirnya mendirikan clothing line sendiri yang sebagian besar laris manis di pasaran.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Melihat kesuksesan brand para seleb, banyak brand dunia yang mengajak mereka untuk berkolaborasi. Sebut saja Rihanna, Cardi B, Kanye West, Kandrick Lamar dan Lil Wyne yang sempat berkolaborasi dengan brand sport dunia.

Baru-baru ini diva asal Amerika Serikat, Beyonce berkolaborasi dengan merek olahraga papan atas, Adidas.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Istri Jay-Z itu sepakat untuk meluncurkan kembali 'Ivy Park', lini olahraga miliknya. Sebagai bagian dari kesepakatan, Beyonce turun tangan langsung menjadi partner kreatif untuk menciptakan produk kolaborasi Ivy Park dengan Adidas.

Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

Dilansir dari halaman Harper Bazaar, Jumat, 5 April 2019. Beyonce mengungkapkan, kerja sama dengan Adidas merupakan hubungan seumur hidup baginya.

Menurut Beyonce, Adidas sangat sukses dan hebat dalam berkreasi. Dan yang terpenting, keduanya saling berbagi filosofi untuk mencapai kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial di bidang bisnis.

"Aku tidak sabar untuk meluncurkan kembali dan mengembangkan Ivy Park ke skala global dengan kepemimpinan yang terbukti dan dinamis," kata Beyonce.

Eric Liedtke, Anggota Badan Eksekutif Adidas menyatakan, sebagai merek olahraga Adidas menantang status quo dan mencoba mendobrak batas kreativitas melalui pendekatan sumber yang terbuka.

"Beyonce tak hanya seorang kreator yang ikonik, tetapi juga terbukti sebagai pemimpin bisnis. Bersama dengannya (Beyonce), kami akan terus menginspirasi perubahan dan memberdayakan kreator di generasi-generasi berikutnya," kata Eric.

Dan sampai saat ini masih belum diketahui kapan desain produk kolaborasi Adidas dengan Beyonce diluncurkan.

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya