Jelang Ramadhan, Ivan Gunawan Rilis 120 Koleksi Busana Muslimah

Busana Muslim Pria oleh Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Menjelang  Ramadan 2019, Ivan Gunawan kembali mengeluarkan rancangan terbarunya lewat brand busana Mandjha Hijab dan Khalif. Lewat lini fashion Hijab Mandjha, Ivan Gunawan mengeluarkan koleksi modest wear yang bisa menemani berbagai kesempatan selama Ramadan hingga Hari Raya nanti.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Koleksi busana muslimah ini diperkenalkan pada pertengahan bulan Maret lalu melalui pagelaran busana bertema Nostalgia yang berhasil membuat decak kagum para pecinta fashion.  Untuk Ramadan kali ini, Ivan meluncurkan koleksi terbaru yang terdiri dari 120 busana hijab wanita dan 40 busana muslim pria. 

Scarf dan busana dari Mandja ini dibuat secara eksklusif dan limited edition karena saya sendiri yang merancangnya, enggak ada yang menyamai. Jadi akan terlihat sangat istimewa saat digunakan ke berbagai acara seperti buka bersama atau silaturahmi ke keluarga ataupun kolega”, ujar Ivan Gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Minggu, 7 April 2019.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Koleksi busana Ramadan tahun ini diakui Ivan berbeda dengan tahun sebelumnya, terutama pada model bahan serta look yang bisa menjadi pilihan untuk wanita muslimah dalam mix and match baju muslim. Meski terlihat modern setiap rangkaian busana muslim yang ia buat selalu mengikuti syariat Islam sehingga banyak menampilkan busana yang loose.

Tak hanya Mandjha Hijab, koleksi Khalif dari Ivan Gunawan juga tersedia khusus dibulan Ramadan dan Idul Fitri bagi kaum lelaki. Lewat Khalif, Ivan ingin memberikan koleksi busana pria dengan harga yang terjangkau dengan variasi busana yang tetap beragam.

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

Busana Khalif terdiri dari koleksi ready to wear yang terdiri dari t-shirt, polo shirt, kemeja, jaket, celana jeans, hingga detail seperti topi, dan peci.

Seluruh busana Manjha Hijab dan Khalif dari Ivan Gunawan inipun kini sudah tersedia di Trans Park Metro Department Store Cibubur dan Pondok Indah Mall. Dan hinggal tanggal 14 April 2019 Manjha Hijab dan Khalif juga bisa didapatkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

“Untuk lebih mendekatkan koleksi Mandja hijab kepada masyarakat luas, Manjha  dan Khalif khusus hadir di Mall Kota Kasablanka. Dan banyak penawaran menarik. Makanya langsung aja ke sana sekarang”, tutur Ivan. 

Selain di mall Kota Kasablanka, koleksi Manjha hijab ini Bisa dibeli di toko yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang, Pekan barudan Makassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya