Harga 4 Pasang High Heels Sandra Dewi Bikin Kantong Bolong

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Membeli barang-barang branded dari ujung kaki hingga kepala bukanlah sesuatu yang sulit untuk seleb Tanah Air. Mereka mengoleksi berbagai fashion item keluaran brand ternama dunia.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Salah satunya adalah aktris Sandra Dewi. Untuk menunjang penampilan di depan kamera dan umum, ibu satu anak itu rela menghabiskan uang belasan bahkan puluhan juta untuk membeli sepasang high heels branded. 

Beberapa pasang high heels Sandra berhasil dirangkum VIVA langsung dari halaman Instagram @fashion.sandra.dewi, Jumat, 12 April 2019.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

1. Celine

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Dalam sentuhan outfit berwarna kuning, Sandra terlihat fresh. Wanita kelahiran Pangkalpinang itu melengkapi outift kasualnya dengan high heels keluaran rumah mode Celine jenis 'suade d'orsay shoes' berwarna kuning. Sepasang sepatu cantik itu dibeli Sandra seharga US$245 atau Rp3,5 juta.

2. Dolce & Gabbana


 

Tampil segar dengan balutan
dress
berwarna kuning, Sandra memadukan
high heels
dengan warna senada keluaran Dolce & Gabbana 'pump in taormina lace with crystals (yellow)' seharga US$995 atau Rp14,5 juta.

3. Jimmy Choo

Kaki jenjang Sandra semakin indah kala dirinya mengenakan high heels bertabur glitter keluaran salah satu brand mewah dunia, Jimmy Choo jenis 'romy 85' seharga Rp8,9 juta.

4. Valentino

High heels dengan aksen stud dari Valentino menjadi salah satu must have item bagi fashionista. Sandra memilih 'rockstud 100mm white leather slingback pumps seharga Rp14,6 juta berwarna krem. Sepatu cantik itu menjadi padanan yang sempurna untuk gaya smart casual dengan kemeja dan denim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya