Sambut Hari Kartini, Kota Kasablanka Gelar El John Kartini Week 2019

El John Kartini Week 2019.
Sumber :

Menyambut Hari Kartini, Kota Kasablanka bekerja sama dengan El John siap menghadirkan El John Kartini Week 2019 yang akan digelar pada tanggal 18–21 April 2019 di Mosaic Walk, Kota Kasablanka. Pada pagelaran ini, terdapat banyak rangkaian acara yang dapat diikuti dan dinikmati oleh pengunjung, seperti fashion show, bazar, parade kostum, pemilihan Ibu Kartini, Putri Kartini, dan Kartini Cilik.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Berbeda dengan beauty pegeant lainnya, pemilihan Ibu Kartini, Putri Kartini, dan Kartini Cilik El John 2019 tidak terpaku pada kecantikan fisik semata, melainkan fokus pada prestasi yang telah diraih oleh para finalis. Hal ini diharapkan dapat memacu para finalis untuk berkompetisi secara positif.

Terdapat juga talkshow inspiratif dengan tokoh SDM perempuan Indonesia yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, untuk terus mendorong perkembangan SDM perempuan di Indonesia, Kota Kasablanka dan El John juga menghadirkan bazar yang menjual souvenir khas daerah-daerah di Indonesia yang dibuat langsung oleh pengrajin setempat dan akan dijual selama acara berlangsung.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

“Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan terus mendorong perkembangan SDM di Indonesia, terlebih perempuan Indonesia. Oleh karena itu, semoga acara ini tidak hanya menjadi hiburan untuk pengunjung, tetapi juga dapat menjadi jembatan untuk mengedukasi pengunjung mengenai pentingnya peranan SDM perempuan di Indonesia,” ungkap Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024