Istri Justin Bieber 'Latah' Berbisnis Kosmetik

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Terinspirasi dari Kylie Jenner,  istri dari Justin Bieber sekaligus model, Hailey Baldwin siap meramaikan industri kosmetik dunia dengan membuat brand kosmetik pribadi. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dalam waktu dekat,  Hailey akan meluncurkan lini kosmetik yang diberi nama 'Bieber Beauty'. Keseriusan Hailey akan bisnis terbarunya ini terbukti, dirinya telah mengurus surat izin pendirian usaha sejak awal menikah dengan Justin.

Dilansir dari halaman Hollywoodlife, Kamis, 18 April 2019, Hailey sengaja menggunakan nama belakang suami untuk bisnis kosmetiknya pertamanya. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Hailey terinspirasi dari kesuksesan merek kosmetik milik Kylie Jenner yang bernilai milliaran dolar. Oleh karena itu, ia (Hailey)  berniat untuk membuat sendiri lini kosmetik," kata salah seorang sumber. 

Ada beberapa items kosmetik seperti lip kit, palet eyeshadow, blush on, dan bronzer yang akan diproduksi Hailey.  Kecintaan akan kosmetik dan makeup membuat ia memutuskan untuk berbisnis sesuai dengan kesukaannya. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Walau belum resmi meluncurkan brand kosmetiknya,  Hailey yakin dapat menyamai kesuksesan sahabat,  Kylie Jenner dalam berbisnis kosmetik. 

Wanita berusia 21 tahun itu tak main-main dalam membuat bisnis kosmetiknya.  Hailey turun tangan langsung untuk meriset dan berdiskusi dengan tim di balik bisnisnya.  

Selain meluncurkan kosmetik dalam waktu dekat, kedua pasangan muda ini akan mengeluarkan bisnis fesyen mereka yang diberi nama 'Hailey Bieber'. 

Nama label fesyen tersebut sudah didaftarkan sejak Oktober tahun lalu,l. Namun hingga saat ini fesyen apa yang akan diluncurkan,  keduanya belum mau buka suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya