Nyoblos, Syahrini Pakai Jam Tangan Seharga Rp1 Miliar

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat sensasi di setiap kemunculannya. Bahkan saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di momen Pemilu 2019, Rabu 17 April kemarin, Syahrini pun tak luput dari sorotan.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Bukan hanya karena datang ke TPS dengan kaki pincang. Gaya busana juga aksesori yang dikenakan Syahrini dari ujung kaki hingga ujung rambut juga menjadi perbincangan.

Syahrini tetap tampil modis meski sempat mengalami kecelakaan kecil sebelum ke TPS. Istri Reino Barack ini terlihat mengenakan outfit gaya monokrom.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Tak hanya itu, dengan percaya diri, Syahrini tampil menggunakan kacamata hitam berukuran besar keluaran rumah mode Dior jenis Dioraddict 3F Rectangle Sunglasses. Saat ditelusuri, harga kacamata yang dikenakan Syahrini diperkirakan mencapai seharga US$375 atau setara Rp5,3 juta.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Tak ingin merasakan antrean dan panas, Syahrini sengaja menunggu di dalam mobil mewahnya, seraya berfoto.

Dalam foto tersebut juga terlihat Syahrini memakai kaos putih dan di bagian luar ia menggunakan blazer warna gelap dipadu celana panjang hitam.

Rambut pendeknya ditata rapi dan diberikan aksesori hairpin kekinian berbentuk lingkaran yang cukup besar.

Bukan cuma itu. Sebuah jam tangan mewah juga terlihat melingkar di pergelangan tangan kanannya. Dilihat dari Instagram @fashionsyahrini, Kamis 18 April 2019 terungkap, Syahrini mengenakan Richard Mille Ceramic White Jasper seharga Rp1 miliar lebih. (tsy)


   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya