Perdana, Jimmy Choo Luncurkan Sneakers Bertabur Kristal

Sneakers Jimmy Choo
Sumber :
  • INstagram/@Jimmy Choo

VIVA – Tak mau kalah dengan brand fesyen Louis Vuitton, Fendy,  Gucci, dan Hermes yang mengeluarkan produk sneakers, kini Jimmy Choo latah meluncurkan sneakers yang tak kalah mewah.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Sneakers tak biasa ini bertaburkan kristal Swarovski yang diberi nama 'Diamond Sneakers'. Ini merupakan sneakers pertama yang dikeluarkan Jimmy Choo. 

Dilansir dari halaman Vogue,  Kamis,  18 April 2019, sneakers tersebut hadir dalam siluet sepatu balap vintage berlapis kristal swarovski. 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Menariknya, sol sneakers ini berbahan transparan yang merefleksikan bentuk sebuah berlian. Meski bertabur kristal, sepatu ini dijamin nyaman dan enteng saat dipakai.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

"Untuk debut koleksi sneakers Jimmy Choo, kami membayangkan bagaimana rasanya berjalan dengan sepatu penuh kristal namun terasa ringan dan kemilau dari berbagai sudut," kata Direktur Kreatif Jimmy Choo Sandra Choi. 

Diamond Sneakers ini resmi diluncurkan pada akhir 2018 dan sudah tersedia di berbagai outlet Jimmy Choo di seluruh dunia, Anda pun dapat membelinya secara online. 

Untuk bisa memiliki sepasang sneakers mewah tersebut Anda harus mengeluarkan uang sebesar kamu harus merogoh kocek sampai US$4995 setara dengan Rp70 juta. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya