Produknya Banyak Dibajak, Begini Reaksi Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, sosok Atta Halilintar jadi idola banyak remaja di Indonesia. Ia seolah menjadi kiblat tersendiri bagi para pengikutnya. Termasuk dalam urusan fashion.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Selain mengikuti konten dari YouTuber ternama Indonesia ini, para penggemarnya juga mengikuti gayanya dalam hal berbusana. Banyak dari mereka yang membeli produk fashion bermerek AHHA yang memang sengaja dikeluarkan untuk para penggemarnya.

Bahkan, kini banyak produk AHHA KW alias palsu yang dijual di pasaran. Namun, pria berusia 24 tahun itu mengaku belum terlalu khawatir dengan hadirnya produk bajakan itu.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

"Sekarang itu banyak konveksi yang enggak kerja sama aku banyak orang yang bikin AHHA tapi KW. Walaupun KW atau ori tapi gara-gara AHHA sudah banyak membuka lapangan kerja buat orang," kata dia saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2019.

Meski demikian rasa kesal tetap ada lantaran produk bajakan itu sama saja tidak menghargai desain aslinya. Selain itu tentunya kualitas dari produk itu juga tidak sebaik aslinya.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"Sisi baiknya itu (membuka lapangan kerja) tapi mau gimana juga kalau KW juga susah. Sekarang aku masih baik, tapi ke depannya akan kita perketat, kita datengin atau gimana," kata dia.

"Karena ngejelekin AHHA juga kalau bahannya jelek sablonan jelek orang beli AHHA kok jelek padahal itu yang KW nya, buat menjaga kualitas dan nama baik aja sih."

Kantor Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Indonesia Marak Serangan Siber Malware, BSSN: Kita Pengguna Software Bajakan

BSSN menyebutkan serangan siber malware semakin marak di Indonesia akibat penggunaan software bajakan yang masih sering digunakan oleh masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2023