Selain Jakarta, Atta Siap Buka Gerai AHHA di Luar Kota

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA –  Bintang YouTube Atta Halilintar membuka gerai clothing line AHHA pertamanya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu dekat ia juga akan membuka gerai serupa di kota lain.

Video Klarifikasi Felicya Angelista Bikin Geram Netizen, Produk Skincarenya Kena Boikot

"Besok tanggal 20 (April) aku buka di Bali, dan aku siap buka di Medan di Kalimantan.  Aku senang banget bisa buka toko, buka lapangan pekerjaan baru dan ini sebuah kebahagiaan buat aku," ungkap Atta saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2019.

Ia mengatakan bahwa konsep gerai ini nantinya akan diduplikasi di gerai lainnya di berbagai kota. Salah satu tujuannya membuka clothing line, lantaran ia ingin produk lokal tidak kalah dari luar negeri.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

"Ini new concept dan pokoknya enggak kalah sama brand luar negeri. Aku mau kaya baju desain luar negeri. Kalau ditanya kenapa clothing karena aku suka fashion dan aku suka bikin baju dan ngegambar akhirnya aku buka clothing line,"ungkap dia.

Ia mengungkapkan selain digunakan oleh para pengikutnya, AHHA kini juga telah banyak digunakan oleh para publik figur. Bahkan mereka memintanya sendiri kepada Atta.

JakCloth Siap Digelar! Gak Cuma Fashion, Ada 3 Panggung Konser dengan Genre Berbeda

"Jadi beberapa nelpon, bukan diendrose, mereka bilang ‘aku mau pakai, bahkan Pak presiden pakai clothing line aku," katanya.

Hal ini salah satunya lantaran desain yang digunakan sendiri memang menggambarkan budaya Indonesia. Sehingga banyak orang ingin menggunakannya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Aktris Ririn Ekawati belum lama ini dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Ibnu Jamil. Kabar itu mencuat berdasarkan unggahan Ririn di Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023