5 Gaya 'Biasa' tapi Mewah, Istri Andre Taulany

Erin Taulany, istri dari Andre Taulany.
Sumber :
  • instagram @erintaulany

VIVA – Selama beberapa hari terakhir, nama istri Andre Taulany yakni Erin Taulany mendadak menjadi perhatian masyarakat luas. Hal ini lantaran postingan dalam insta story milik Erin yang dianggap menghina salah satu calon presiden.

10 Tips Fesyen Agar Tubuh Terlihat Lebih Ramping

Erin diketahui beberapa waktu lalu mengunggah foto Prabowo Subianto disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina. Dalam insta story-nya Erin sempat menuliskan kata-kata, “Sinting” “Kasian tambah sakit jiwa”, serta “Haluuu.” Kata-kata itu juga dibarengi dengan foto Prabowo.

Sebelum sosoknya viral karena kasus tersebut, Erin terlebih dulu dikenal sebagai sosok sosialita yang kerap tampil glamor. Ia pun sering mengunggah gayanya yang simpel tapi dalam balutan barang mahal dan branded dalam akun pribadinya @erintaulany.

Tips Mix and Match Outfit Serba Denim, Dijamin Kece!

Simply black

Tips Tampil Keren dalam Balutan Busana Simple dan Kasual

Erin tampil manis dengan loose black dress yang simpel. Meski bajunya sederhana, ia menenteng hand bag keluaran brand ternama, Hermes. Untuk menambahkan kesan glamor Erin mengenakan gelang bertahtakan berlian, jam tangan berwarna gold serta gladiator sandal keemasan.

Kasual dengan jumpsuit

Masih dalam gaya simpel, kali ini Erin memadukan jumpsuite cokelat dengan jaket denim. Lagi-lagi ia membawa tas branded serta aksesori bling-bling berupa gelang berlian serta cincin berlian super besar.

Gaya ke pesta

Istri dari presenter dan komedian ternama itu terlihat glamor dalam little black dress dengan aplikasi lace. Ia pun menata rambutnya ke arah belakang. Melengkapi look pesta ini, Erin membawa clutch serta high heels dari brand ternama dunia, Christian Louboutin.

Sporty look

Saat berpergian ke luar negeri, Erin tampil santai dengan army jacket dan celana legging. Yang spesial dari look ini adalah sneakers branded dari label Hermes serta sling bag lansiran rumah mode Louis Vuitton.

Casual look

Sepintas, gaya Erin terlihat biasa saja. Ia memilih kemeja berwarna hijau army yang dikombinasikan dengan pencil pants serta studded heels. Sentuhan glamor terlihat pada bros Chanel yang ikonik. Serupa dengan aksesori, tas yang dijinjingnya pun koleksi Chanel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya