5 Trik Pilih Baju Renang untuk Pemilik Dada Kecil

Ilustrasi baju renang.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Musim panas rasanya waktu yang tepat untuk pergi ke pantai. Bikini atau pakaian renang menjadi hal wajib untuk dibawa. Bagi mereka yang memiliki payudara kecil, memilih baju renang yang tepat penting dilakukan jika tak ingin menonjolkan kesan tubuh tidak berisi. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Dilansir dari Glamour, berikut beberapa hal yang patut dipertimbangkan saat memilih pakaian renang atau bikini untuk mereka dengan payudara kecil. 

Struktur

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Bentuk cup yang cocok dan sedikit ukuran lebih besar (bisa juga dengan tambahan busa) akan membentuk payudara. Baju renang model ini jadi pilihan oke jika akan menghabiskan banyak waktu di daratan dibanding di air. Beberapa jenis baju renang juga memiliki potongan ekstra push up dalam bra. 

Kerut dan hiasan

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Aksen rumbai atau ornamen lain bisa memberi dimensi berbeda. Hal itu akan sedikit mengalihkan perhatian dari bentuk payudara yang sesungguhnya. 

Potongan rendah

Para ahli menyetujui tipe ini dengan tali tipis bagi si payudara kecil. Modelnya bisa beragam, dengan jarak antara tali untuk efek dada yang lebih penuh.  Potongan dada rendah mungkin berbahaya bagi wanita dengan payudara besar, tapi tidak bagi si payudara kecil.

Tali di tengah

Entah pita atau tali yang dikencangkan di tengah akan membantu payudara terkumpul di tengah, sehingga menciptakan belahan. 

Bikini bertali

Potongan segitiga dengan tali yang terikat di leher bisa menciptakan kesan belahan dada yang lebih seksi. Pilihannya adalah untuk menyesuaikan panjang tali karena kalau salah justru akan terlihat terlalu besar bagi pemilik payudara kecil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya