Berburu Deretan Koleksi Busana Keren Terinspirasi Avengers: Endgame

Fesyen ala Avengers: Endgame
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Waktu yang ditunggu oleh para penggemar Avengers universe akan segera tiba. Jelang pemutaran perdana Avengers : Endgame di Indonesia, 24 April 2019 mendatang, demam para penggemarnya semakin memuncak.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Bahkan, seluruh tiket penayangan perdana dari film ke-22 Marvel Studios tersebut telah terjual habis. Beragam merchandise bertemakan film superhero itu pun kian menjadi buruan.

Bagi yang berencana untuk berburu merchandise dari film ini, beberapa merek papan atas seperti Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals meluncurkan deretan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Avengers: Endgame.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

"Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia.  Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka," ungkap ungkap, Country Head Disney Indonesia, Herry Salim, baru-baru ini.

Fesyen ala Avengers; Endgame

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Dengan memadukan elemen fashion dan musik, perayaan Marvel Studios’ Avengers: Endgame menghadirkan 40 looks dari brand lokal papan atas. Para penggemar dapat berbelanja koleksi terbaru favorit mereka yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer.

Melalui koleksi terbaru ini, kisah dan karakter favorit para penggemar akan hadir dalam deretan produk spesial untuk menghasilkan tampilan ala Endgame yang ikonik.

"Saya sendiri merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,”kata Herry.

Fesyen ala Avengers; Endgame

Marvel Studios’ Avengers: Endgame dimulai setelah Thanos yang memusnahkan separuh alam semesta hingga memaksa Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir pada film ke dua puluh dua Marvel Studios tersebut.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai produser eksekutif, Marvel Studios’ Avengers: Endgame akan hadir di bioskop-bisokop di Indonesia mulai 24 April 2019.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya