Tips Tetap Fit dan Awet Muda ala Darius Sinathrya

Darius Sinathrya.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor sekaligus presenter Tanah Air, Darius Sinathrya dikenal dengan gaya hidupnya yang cukup aktif bergerak. Apalagi, ayah tiga anak ini memiliki cara yang sederhana untuk bisa menjaga tubuhnya tetap fit dan awet muda.

Tips Olahraga yang Aman dan Efektif Saat Berpuasa

Untuk menjalani gaya hidup sehat, dibutuhkan suatu komitmen. Darius mengaku untuk menjalani komitmen tersebut, cukup berat.

"Janji jalani gaya hidup sehat ke diri sendiri itu paling berat. Kalau enggak aware, gampang lupa," ungkap Darius dalam acara Tropicana Slim di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Olahraga Aman Saat Puasa? Ini Tips Jitu dari Dokter Spesialis UI!

Untuk itu, Darius men?atakan bahwa olahraga sudah menjadi hobinya sejak kecil. Hal ini yang akhirnya ia bawa hingga usianya di kepala tiga dan diturunkan ke anak-anaknya.

"Olahraga aku banyak main bola tapi udah agak menurun dibanding tahun lalu. Sekarang olahraganya lebih banyak nemenin anak-anak main bola," ujar suami Donna Agnesia itu.

Jangan Diabaikan, Ini Sederet Tips Sehat di Tengah Polusi Udara yang Memburuk

Selain itu, kegemaran Darius untuk berolahraga saat ini cukup berbeda dengan permainan bola. Ia mulai menekuni olahraga endurence, di mana jenis olahraga ini bertujuan meningkatkan kemampuan seluruh tubuh untuk selalu bergerak dalam tempo sedang sampai cepat yang cukup lama.

"Olahraga enduro dengan motor, seharian cukup bakar kalori. Walaupun negatifnya kadang sambil kulineran juga," ungkapnya seraya tertawa. (mar)

Berat badan

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Untuk menurunkan berat badan, kadar kolesterol dan gula darah, tidak ada makanan yang menjadi penawarnya dan wajib tetap menjaga gaya hidup dengan sejumlah tips sehat.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024