Inspirasi Busana Ramadan Ada di INACRAFT 2019

INACRAFT 2019.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba. Bicara soal bulan suci ini tentu erat kaitannya dengan kegiatan ibadah seperti bakti sosial hingga tarawih. Bukan hanya itu saja, bulan Ramadan juga seringkali diisi dengan aktivitas buka puasa bersama alias bukber, yang sering dimanfaatkan untuk kumpul bersama dengan keluarga atau dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Nah, saat berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat, biasanya banyak wanita yang begitu memperhatikan penampilan mereka. Tak sedikit yang memilih untuk mengenakan gamis, kaftan atau busana sejenisnya di momen berbuka puasa.

Bagi kalian yang ingin berburu pakaian muslim untuk buka bersama atau bahkan Lebaran, pameran INACRAFT 2019 bisa menjadi tempat yang tepat. Menurut pantauan VIVA, terdapat sejumlah pakaian gamis rancangan sejumlah desainer lokal, seperti Chintami Atmanegara.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Salah satu staf Chintami, Rida Nadila mengatakan bahwa tahun ini Chintami memilih untuk menggunakan warna-warna lembut dan banyak bermain dengan detail untuk merancang busana Ramadan.

Seperti gamis berwarna putih yang terdiri dari dalaman dan vest panjang. Untuk dalamannya sendiri menggunakan detail cerutu dengan tujuan agar lebih ringan dan memberikan efek sejuk bagi penggunanya. Sedangkan untuk vest luarnya menggunakan bahan organdi lengkap dengan detail bordiran. Untuk busana ini dihargai sebesar Rp 1 jutaan.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Sebagai informasi, pameran INACRAFT 2019 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 24-28 April 2019. (nsa)

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024