Emily Blunt Pakai Anting Berlian Rp900 Juta Karya Desainer Indonesia

Emily Blunt kenakan anting berlian rancangan Eri Dwi Suciaji.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Beberapa bulan lalu, aktris Emily Blunt berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di Screen Actors Guild (SAG) Awards. Pada kesempatan itu, ia tampil begitu anggun dengan gaya retro modern.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Kala itu, ia mengenakan sebuah gaun dengan potongan berkerut berwarna pink. Tapi yang juga menonjol dari penampilannya ialah anting berlian yang dikenakan. Tidak hanya itu, ternyata anting yang digunakan ialah berlian dari Forevermark yang didesain oleh desainer asal Indonesia, yakni Eri Dwi Suciaji.

"Jadi kami memang sudah memproduksi semua di sini dan mengirimkan beberapa koleksi. Kebetulan yang Waterfall itu yang dipilih oleh stylist-nya (Emily Blunt)," ungkap Brand Manager Forevermark, Debi Cahyadi saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis, 25 April 2019.

Berlian Laboratorium Tak Kalah dengan Hasil Alam, Intip Keunggulannya

Menurut situs remi Forevermark, Jessica Paster, yang merupakan stylist Blunt mengatakan bahwa ia sengaja memilih anting Waterfall tersebut untuk disesuaikan dengan gaya retro modern.

Devi juga menambahkan bahwa anting Waterfall itu sendiri terinspirasi dari nuansa alam, yang juga merupakan inspirasi dari banyak karya lainnya. Ini, lanjut Devi, juga sebuah bentuk pesan bahwa produk tersebut juga memiliki kepedulian terhadap alam sekitar. (rna)

Chelsea Islan Berhenti Beli Berlian karena Fakta Mengerikan Ini

Ia menambahkan bahwa anting itu memang dibuat secara khusus dan terbatas. Namun, jika banyak dari konsumen yang tertarik, pihaknya juga bisa memproduksinya dengan berlian yang disesuaikan. Lalu, berapa harga anting tersebut?

"Kalau yang untuk dipakai Emily Blunt itu sekitar Rp900 juta. Kalau kategori ini memang unique piece, tapi bisa juga dipesan dengan ukuran yang lebih kecil. Karena kalau untuk artis begitu kan inginnya yang berliannya besar," kata dia. (rna)

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, istri dari Denny Sumargo, Olivia Allan, membagikan beberapa ngidam unik yang menjadi keinginannya selama masa kehamilan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024