20 Hijabers Siap Rebut Mahkota Puteri Muslimah 2019

Puteri Muslimah Indonesia 2019
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Ajang malam puncak penganugerahan Putri Muslimah Indonesia 2019 akan segera digelar. Sebanyak 20 wanita berhijab siap memperebutkan mahkota Puteri Muslimah tahun ini. Penganugerahan ini  akan berlangsung di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin, 29 April 2019 mendatang.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Mengusung tema ‘Truly Beutiful’, Malam puncak Puteri Muslimah Indonesiaia 2019 akan menunjukkan kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam jiwa yang terpancar dari hati, pikiran, perkataan, dan tingkah laku seseorang.

“Tutur kata baik, perilaku rendah hati, dan bijak dalam berperilaku harus tercermin dalam karakter seorang Puteri Muslimah sejati,” ungkap Harsiwi Achmad selaku penyelenggara acara saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019 juga menghadirkan sederet dewan juri yang bakal menilai bakat dan kemampuan para finalis. Dewan juri tersebut terdiri dari, Deddy Mizwar, Yenny Wahid, Dude Harlino, Baim Wong, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi, dan Diera Bachir.

“Tentu dalam setiap pemilihan, harapan terbesar adalah mendapatkan terbaik dari yang terbaik. Bukan untuk diri sendiri, tapi untuk semuanya. Di sini yang dinilai enggak sekedar cantik, tapi wawasannya,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Jadi Miss Prancis Pertama yang Berambut Pendek, Kemenangan Eve Gilles Tuai Pro dan Kontra

Sementara itu diketahui, nantinya terdapat total tujuh gelar yang bakal dianugerahkan di Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia tahun ini, yaitu Puteri Muslimah Indonesia 2019, Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Runner Up 2 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Puteri Muslimah Persahabatan 2019, Putri Muslimah Berbakat 2019, Puteri Muslimah Terfavorit 2019, Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2019.

Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani mengungkap alasannya ikut dalam kontes kecantikan tersebut di tengah mencuatnya pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024