Lagi, Taylor Swift Pakai Aksesori Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Taylor Swift
Sumber :
  • Dok. Rinaldy Yunardi

VIVA – Lagi, karya desainer aksesori papan atas Indonesia, Rinaldy Yunardi menorehkan kebanggaan. Kali ini giliran penyanyi sekaligus mantan kekasih Harry Style, Taylor Swift memakai kalung berbentuk bunga mawar warna merah berukuran ekstra besar karya sang maestro.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Wanita asal Amerika Serikat itu memakai kalung mawar tersebut untuk foto video klip lagu teranyarnya yang berjudul ME. Foto tersebut dibagikan sang desainer kepada VIVA, Minggu,  28 April 2019. 

Kalung korsase mawar tersebut terlihat 'on point' karena warna merahnya yang sangat bold di antara warna pastel.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Bunga, aku buat kalung bunga mawar besar. Materialnya aku pakai dari kain untuk membuat banyak kelopak abstrak yang dirangkai menjadi mawar merah," kata Rinaldy. 

"Koleksi ini (kalung bunga mawar) sudah ready di Hong Kong dan aku enggak tahu siapa yang akan pakai, eh ternyata Taylor Swift. Lagi-lagi selebriti kelas A yang pakai karyaku, aku bahagia dan bersyukur sekali," sambungnya. 

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Seperti diketahui, ini kali kedua Taylor Swift memakai aksesori rancangan Rinaldy. Sebelumnya, Taylor Swift sempat memakai glove kulit sintesis berwarna hitam rancangan Rinaldy pada tahun 2017.

Kali ini Taylor Swift memilih bunga mawar sebagai simbol dari metamorfosis gaya busananya. Bunga mawar sendiri memiliki arti cinta dan romantisme. Sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan Taylor Swift dengan warna, gaya, dan styling busananya.

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024