Cantik Banget, 2 Look Pernikahan Irish Bella yang Manglingi

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pasangan pesinetron muda, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu,  28 April 2019. Kedua sejoli itu memilih lokasi di Pine Hill Cibodas, Jawa Barat sebagai tempat mengucap janji dan resepsi.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Memilih suasana alam sebagai tempat pernikahannya,  Irish dan Ammar menyulap tempat tersebut menjadi nuansa rustic .  Selain lokasi pernikahan,  tata rias dan busana pengantin Irish tak luput dari perhatian.

Pada hari bahagianya, Iris tampil sangat cantik berbalut busana adat serta modern. Yuk, intip cantiknya pengantin wanita dari foto yang di-posting dalam akun instagram  @_irishbella_.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Tradisional dengan sentuhan modern

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Irish mengenakan busana adat Minang Kotogadang bernuansa biru keemasan pada akad nikah. Baju kurung khas Minang,  Sumatera Barat itu terlihat pas di tubuh mungil Irish.

 

Busana adat warna turquoise makin terlihat anggun dan mewah dengan taburan manik-manik yang berkilauan pada penutup kepala dan alas kaki yang Irish kenakan.

Riasan wajah bernuansa peach menjadikan wajahnya terlihat segar. Pulasan lipstik glossy dan blush on peach yang natural membuat riasan mata Irish terlihat menonjol. Aplikasi eyeliner wings dengan sentuhan turquoise eyeshadow membingkai wajah cantiknya.

Mengenakan tudung berwarna senada baju, Irish menata rambutnya dengan gaya cepol serta headpiece berkilau.

Ratu sehari

Irish memilih gaya yang modern dengan balutan gaun pernikahan internasional untuk acara resepsi.
Wedding ball gown bertabur lace dan payet yang mewah. 

Melengkapi look princess atau ratu sehari ini, Irish menyematkan tiara berkilauan.

Pada malam hari, makeup yang dikenakannya terlihat lebih bold. Riasan mata pun dibuat lebih ekspresif, ditambah pulasan lipstik merah.

Dalam balutan busana adat atau modern, Irish selalu terlihat cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya