Kangen Liburan di Bali, Khloe Kardashian Pajang Foto Berbikini

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA – Khloe Kardashian akhir tahun lalu sempat berlibur ke Bali, Indonesia. Bersama keluarganya, mereka sempat berfoto di sejumlah kawasan wisata di Bali.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Tak bisa melupakan momen liburan tersebut, Khloe pun memajang foto, ketika ia berada di sebuah pantai di Bali. Yang istimewanya lagi, Khloe berpose mengenakan baju renang Louis Vuitton merah.

Ibu satu anak itu tampak memamerkan perut ratanya. Terlihat sangat seksi dengan pose meletakkan kedua tangan di kepala. Saat melakukan liburan tersebut bersama keluarganya, momen perjalanan itu juga ditayangkan di Keeping Up With The Kardashians.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Di akun Instagramnya, dia pun menulis, "In honor of KUWTK tonight! Take me back to Bali!! (This photo was taken in October)," tulisnya.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

Seperti dilansir laman Metro, pose selfie yang diunggah Khloe, 28 April 2019 lalu itu menjadi alasan mengapa dia memajang foto itu. Selain rindu pada suasana Bali, Khloe yang sudah memiliki satu anak ini juga juga tampak begitu seksi dengan baju renang yang dia kenakan.

Meski sebagai bintang terkenal, Khloe saat ini fokus mengasuh anak perempuannya dari hasil hubungannya dengan mantan pacar Tristan Thompson. Bintang reality show ini juga sering berbagi kebahagiaan saat merayakan ulang tahun True (anaknya) yang pertama dengan Tristan awal bulan ini.(nsa)

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023