Salon Ini Kreasikan Telinga Buatan untuk Hiasan Kuku

Nail Art telinga
Sumber :
  • Instagram Nail Sunny

VIVA – Menghias kuku dengan kuteks mungkin sudah biasa. Bahkan dengan nail art, kuku sudah pasti akan terlihat lebih cantik. Tapi bagaimana jadinya, jika kuku dihias dengan potongan-potongan anggota tubuh seperti telinga?

Pemuda di Tangerang Dibegal, Motor Dirampas-Telinga Nyaris Putus Dibacok Pelaku

Mungkin akan sulit dibayangkan, karena potongan telinga bukanlah hal yang menarik untuk dihias di atas kuku. Namun Nail Sunny, akun yang sering memberikan tips bagaimana cara menghias kuku, mencoba mengkreasikannya di atas kuku.

Dilansir laman Metro, ini jadi tutorial terbaru, bagaimana memperindah kuku dengan bentuk telinga mini yang melekat pada kuku. Bukan cuma sekadar telinga biasa, terlihat lebih dramatis, telinga di atas kuku itu bisa mengeluarkan cairan oranye.

Harga Huawei Freeclip Segini, Gimana Menurutmu?

Kreasi unik ini juga diunggah di akun Instagram Nail Sunny. Dalam bentuk video diperlihatkan, bagaimana hiasan telinga itu terbentuk.  Dan, seperti yang diharapkan, pengikut akun itu yang jumlahnya mencapai 2 juta, rata-rata memberikan reaksi tidak suka. Ada lebih dari 1000 komentar memberikan reaksinya.

Oknum Polisi Gigit Telinga Wanita Gegara Cemburu, Padahal Cuma Dianggap Teman

Yay. Aku selalu menginginkan telinga kotor di kuku ku," reaksi salah satu follower.

Namun, yang lain justru lebih banyak mengatakan, "Itu mengerikan dan sama sekali tidak terkesan."

Meski terkesan menjijikkan dan mengerikan, postingan ini berhasil mendapatkan lebih dari 400.000 tanda suka.

Walau mengerikan, masih banyak pengikut lainnya yang mengharapkan desain aneh dan tidak masuk akal lainnya dari Nail Sunny.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya