Lagi Tren Hias Kuku dengan Tema Avengers: Endgame

Kuku tema Avengers
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Demam Avengers: Endgame mewabah hampir di seluruh penjuru dunia. Gara-gara film tersebut, banyak yang mulai tergila-gila. Tak sedikit orang yang menjadikan karakter dalam film tersebut sebagai bagian dari koleksinya.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Dilansir laman Metro, bukan cuma action figure yang dijadikan suvenir dan barang koleksi, di dunia kecantikan, kuku pun bisa dihias dengan tema Avengers: Endgame.

Jika Anda telah menyaksikan Avengers: Endgame, dan Anda menyukainya, Anda juga pasti ingin selalu mengenangnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan, mungkin dengan menghias kuku dengan desain unik bertema Avengers: Endgame.

Bahaya Gelombang ke-3 COVID-19, Kolesterol Tinggi Terlihat dari Kuku

Menghias kuku dengan tema Avengers: Endgame pun jadi tren. Mereka menghias kuku dengan desain Ironman, Captain America, Thor dan Hulk. Ini adalah beberapa karakter yang digunakan beberapa fans untuk mendedikasikannya di kuku mereka.

Tanda Kolesterol Tinggi dan Jantung Bisa Terlihat dari Kuku

Bukan hanya bintang-bintang heroik yang juga diteriakkan, beberapa penjahat yang baik hati seperti Loki dan Thanos juga dijadikan hiasan untuk kuku. Dan tentu saja, dengan sedikit sentuhan glitter, kuku bertema Avengers: Endgame ini akan menjadi sangat cantik.

Ada juga desain yang sederhana, sebagian orang juga memilih menghias kuku dengan membuat tampilan yang selaras dengan poster film. Bagaimana, tertarik untuk menghias kuku Anda dengan tema Avengers: Endgame?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya