Jinjing Tas Mewah, J.Lo dan Tunangan Kompak Bergaya Kantoran

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram/arod

VIVA – Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez jadi salah satu pasangan seleb yang paling disorot. Diva dunia dan mantan atlet baseball itu juga baru saja bertunangan. Enggak tanggung-tanggung Arod, panggilan Alex, memberikan cincin pertunangan dari berlian seharga Rp71 miliar.

Aktris Inspirasi Tas Mewah Hermes, Jane Birkin Meninggal Dunia

Seperti semua pesohor lainnya, J.Lo juga menggemari barang-barang mewah dan branded. Penampilan J.Lo juga selalu stylish dan menarik. Rupanya selera fashion J.Lo yang tinggi menular ke Arod, yang juga menggemari barang branded. Keduanya memang kompak dalam berbagai hal, dari mulai olahraga, diet hingga fashion.

Baru-baru ini, mereka tertangkap kamera mengenakan outfit matching dalam gaya profesional atau office look. Keduanya kompak menenteng tas mewah saat melenggang di jalanan di New York, dilansir dari laman Popsugar.

5 Potret Kanye West Bagi-bagi Tas Hermes di Pesta Ultah Julia Fox
Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Arod kelihatan gagah dalam balutan suit berwarna navy, aviator dan loafers kulit. Sementara J.Lo memilih little black dress dengan aksen leopard pada bagian tangan. Ia juga mengenakan sunglasess cat eye dan sepatu pump.

Yang paling mencuri perhatian adalah tas yang mereka jinjing. J.Lo membawa tas Hermes Birkin 25 Bag Matte Black Alligator Gold Hardware, seharga US$95,500 atau setara Rp1,3 miliar. Enggak kalah gaya, Arod juga membawa tas kerja serupa pelantun lagu Jenny from the Block itu.

Jane Birkin.

Jane Birkin Meninggal Dunia, Ini Kisah Inspiratif Sang Penyanyi Hingga Jadi Ikon Tas Hermes

Aktor dan penyanyi Jane Birkin telah meninggal dunia pada usia 76 tahun. Ikon fesyen dikenal dengan keanggunan gaya bahasa serta mode serta sosok aktivisme sosial.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023