Bikin Website, Lady Gaga Siap Luncurkan Produk Kosmetik

Lady Gaga di Golden Globe Awards 2019
Sumber :
  • Instagram Golden Globe

VIVA – Ingin mengikuti jejak selebriti dunia lainnya yang melebarkan sayap di industri kecantikan? Belakangan, bisnis ini jadi tren. Bahkan, aktris sekaligus penyanyi Lady Gaga pun ingin mencoba keberuntungannya di dunia bisnis satu ini.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut diam-diam merilis situs produk kecantikan yang diberi nama 'Haus Beauty'. Dilansir dari halaman Teen Vogue,  Kamis, 2 Mei 2019 menurut laporan dari The Las Vegas Review Journal, Lady Gaga bermaksud untuk memamerkan dan meluncurkan produk kecantikannya pada akhir Mei 2019.

Tak hanya berupa website, Gaga juga dikabarkan membangun toko pop-up Haus Beauty yang berlokasi di Park Theatre di MGM Grand, Las Vegas Amerika Serikat.

Jangan Tertipu, Kenali Lagi Ciri Produk Kosmetik Berkualitas

"Toko tersebut akan berada di dekat pintu masuk ke landmark Las Vegas yang terkenal," ujar salah satu sumber. 

Selain itu, Gaga juga mulai membuat akun YouTube bertajuk Haus Laboratories, yang terhubung ke saluran YouTube Lady Gaga. 

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

"Meski belum memuat konten apapun namun akun YouTube ini juga dikabarkan akan diluncurkan akhir bulan Mei. Hal ini memperkuat fakta bahwa Haus Beauty kemungkinan akan benar-benar muncul." (ldp)

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Polisi menyebut motif penimbun minyak goreng yang diungkap untuk meraup keuntungan di tengah langkanya pasokan minyak goreng.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022