Terjun ke Dunia Bisnis, Selena Gomez Pilih Desain Bikini

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Dikenal sebagai penyanyi, Selena Gomez belakangan mulai melirik untuk terjun ke dunia bisnis. Mantan bintang Disney yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Justin Bieber itu memutuskan melebarkan sayapnya di industri fesyen. Beberapa waktu lalu, Selena berkolaborasi dengan salah satu brand bikini, yakni Krahs Swim.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Tak tanggung-tanggung, Selena ikut mendesain baju renang istimewa untuk pertama kalinya.

Bukan tanpa alasan wanita berusia 26 tahun itu mendesain baju renang untuk Krahs Swim yang tak lain adalah label busana milik sang sahabat, Theresa Mingus.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dilansir laman Pop Sugar, Jumat, 3 Mei 2019, Selena merancang busana renang yang terinspirasi dari kisah hidupnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dikatakan Selena, ia membuat desain baju renang tersebut sesuai dengan kondisi tubuhnya yang pernah mengalami operasi dan berjuang melawan penyakit Lupus.

"Aku pernah transplantasi ginjal, dan aku suka baju renang yang bisa menutupi bekas operasi dan membuatku merasa nyaman," kata Selena.

Untuk pertama kalinya, Selena mendesain baju renang dengan model plunging top, bikini dengan celana high-waist dan ikat pinggang, serta one-piece berdetail zipper di bagian depan dengan warna-warna cerah.

Sang pemilik label pun ternyata memiliki mimpi yang berbeda, di mana baju renang buatannya dapat mengakomodir wanita dengan berbagai bentuk dan ukuran tubuh.

"Setiap wanita ingin merasa seksi. Setiap wanita ingin merasa percaya diri dan cantik," kata Theresa.

Untuk satu buah baju renang kolaborasi Selena Gomes X Krahs Swim dihargai US$40-US$70 atau setara dengan Rp569 ribu-Rp996 ribu. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya