Susi Pudjiastuti Jadi Pusat Perhatian Lagi saat Jalan di Atas Catwalk

Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok yang tegas dalam memberantas kapal-kapal ilegal yang mencuri di wilayah perairan Indonesia. Tapi di balik semua itu, ia ternyata bisa juga berjalan di atas catwalk memamerkan busana cantik.

Catat! Ini Tanggal Penyelenggaraan We The Fest 2023

Tidak hanya sekali, ia melenggang dan membawakan busana dari berbagai desainer di atas catwalk. Ia kembali membuktikan keterampilannya itu dalam acara Fashion and Culture Festival yang digelar di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Jumat 3 Mei 2019.

Kali ini, ia tampil dengan membawakan busana yang dirancang oleh Icha Liem. Dengan sebuah kebaya berwarna biru laut, serta selendang yang dikalungkan di lehernya, Susi tampil ke atas panggung.

Dibanding Susi, Nelayan Lobster Lebih Dukung Kebijakan Edhy Prabowo

Susi Pudjiastuti

Kehadirannya kala itu, langsung disambut tepuk tangan yang meriah oleh penonton. Ia tanpa ragu, melenggak-lenggok seperti model profesional. Bahkan, beberapa kali dengan begitu percaya diri, ia berpose di depan kamera. Bahkan, Susi merasa senang bisa tampil pada malam itu.

Menakar Survei Tokoh Alternatif Versi KedaiKOPI, Siapa yang Layak

"Ya seneng banget, ada banyak temennya, ada mba Yenny Wahid dan bu Yohana Yembise, jadi lebih lancar," kata dia kepada wartawan.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku tidak melakukan persiapan ataupun latihan untuk tampil tadi malam. Untuk baju sendiri, dia mengatakan, semua itu dipilihkan oleh desainer.

Selain fashion show, malam tadi juga digelar acara lelang busana dari desainer kenamaan seperti Denny Wirawan, Yosafat Dwi Kurniawan, Wilsen Wilen, Iwan Tirta, dan Mel Ahyar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya