Busana Nagita Slavina Saat Kondangan Syahrini Bernilai Ratusan Juta

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffinagita

VIVA – Ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan, baik pengusaha maupun selebriti hadir di acara Dinner Party Syahrini dan Reino Barack. Pesta digelar di Ballroom Hotel Four Season, Jakarta beberapa waktu lalu.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Salah satu selebriti yang hadir dan menyita perhatian adalah Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi itu hadir berdua dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Gigi tampil cantik dan anggun dalam balutan dress keluaran rumah mode Friederich Herman, seri Paneled Wrap Dress warna gelap kombinasi antara hijau dan hitam seharga Rp4,5 juta

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dress ini memiliki potongan cleavage atau dada rendah, yang membuat penampilan Gigi terlihat anggun dan seksi.

Menambah kecantikannya, Gigi mengenakan dua aksesori berupa gelang keluaran Cartier, Love Bracelet SM seharga Rp57 juta dan Juste Un Clou Bracelet seharga Rp166 juta. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Aksesori lainnya adalah anting-anting berwarna kuning keluaran Aidan And Ice seri Sunchine Matanzas Earrings seharga Rp2,3 juta. Ibu satu anak tersebut menyempurnakan penampilannya dengan high heels berwarna kuning keluaran Charlotte Olympia 'Neon Yellow Pyton The Lady Is A Vamp Pump'seharga Rp18,4 juta. 

Sebagai sentuhan terakhir adalah clutch mewah kecil berbentuk persegi panjang yang bertuliskan 'Gigi'. Clutch tersebut keluaran Edie Parker 'The Flavia Clutch' dibeli Gigi seharga Rp26 juta. (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya