Memanjangkan Bulu Hidung Jadi Tren Kecantikan di Instagram

Bulu hidung ekstensi
Sumber :
  • Instagram.com/gret_chen_che

VIVA – Ini adalah tren kecantikan yang tak diharapkan oleh siapa pun, tapi kenyataannya tren ini tetap muncul.

Tren Kecantikan 2024, Cewek Masih Gak Bisa Lepas dari Bedak dan Makeup Natural

Biasanya pria maupun wanita berusaha keras agar bulu hidung yang tumbuh tak terkendali bisa dihilangkan. Namun, tren kecantikan baru ini justru membuat Anda harus memasang bulu palsu ke hidung.

Ya, menurut tren ini Anda tak perlu lagi bersusah payah menahan sakit saat mencabut atau merapikan bulu hidung. Dilansir laman Mirror, tampilan berani ini pertama kali diperkenalkan oleh pemilik akun Instagram @gret_chen_chen.

Makeup Bibir Makin Diminati di 2024, Ini Jenis yang Paling Banyak Diburu

Dia menggunakan bulu mata palsu untuk menciptakan estetika avant guard. Tapi, jika Anda sudah dianugerahi bulu lebat di hidung, Anda tak perlu lagi bulu palsu. 

Tidak butuh waktu lama bagi yang lainnya meniru tampilan itu, dan voila! kini lahirlah tagar #nosehairextensions. Jika menelusuri tagar ini, Anda akan ditunjukkan seberapa populernya tren ini.

400 Dokter Kecantikan Pelajari Estetika Korea, Bakal Jadi Tren di Indonesia?

Tapi, masih belum diketahui apakah dianjurkan menggunakan lem bulu mata palsu di lubang hidung, jadi ini adalah sesuatu yang masih harus diwaspadai.

Namun, jika Anda senang membiarkan bulu hidung Anda apa adanya, ada fakta menariknya. Bulu hidung tumbuh sampai 0,35 mm per hari dan sebenarnya bulu hidung adalah sahabat kita karena ia bertindak sebagai salah satu lini pertama tubuh dalam menangkal kotoran di lingkungan seperti spora dan kuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya