Perhiasan Super Mewah 5 Selebriti Dunia di Met Gala 2019

Lady Gaga di Met Gala 2019.
Sumber :
  • Instagram @intuitivebabe

VIVA – Masih dari kemeriahan acara Met Gala 2019 yang digelar di Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute pada Senin, 6 Mei 2019. Penampilan para selebriti bikin geleng-geleng kepala.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Tak hanya penampilan busana, aksesori dan perhiasan yang mereka kenakan pun menyita perhatian. Dilansir dari halaman Town and Country Magazine, Selasa, 7 Mei 2019, aktor dan aktris papan atas berikut ini tampil dengan perhiasan berharga fantastis.   

Lady Gaga

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Hadir di Met Gala 2019 dengan 4 kostum rupanya tak membuat penyanyi nyentrik Lady Gaga kehabisan perhatian. Usut punya usut, Gaga memakai perhiasan berbentuk kupu-kupu tersebut berlapis emas 18 karat di atas choker geometris yang menampilkan berlian princess-cut. 

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Seluruh perhiasan yang dikenakan Gaga berasal dari Tiffany and Co. Total perhiasan yang menempel di tubuh Gaga sekitar lebih dari 28 karat.

Billy Porter

Penyanyi sekaligus aktor Billy Porter hadir menjadi pusat perhatian dengan mengenakan ansambel kuno yang terinspirasi oleh Mesir kuno dari The Blonds. Penampilan Billy dari ujung rambut hingga kepala dipenuhi emas 24 karat dari Andreoli dan Oscar Heyman.

Miley Cyrus

Tampil 'biasa' dengan dress berwarna hijau kombinasi hitam, Miley melengkapi tampilannya dengan sepasang anting archival, gelang, cincin, bersamaan dengan cincin Serpenti serta anting warna senada. 

Serena William

Petenis dunia Serena William tampil segar dengan balutan gaun panjang berwarna kuning cerah rancangan desainer Versace. Kecantikan Serena semakin terpancar dengan mengenakan sepasang anting berlian model menjuntai rancangan rumah perhiasan de Grisogono. 

Taylor Hill

Kehadiran model Taylor Hill di red carpet Met Gala 2019, dengan makeup lembut nan seksi. Menambah keindahan tubuh dan wajahnya, Taylor menyematkan kalung berlian Butani dan sepasang anting berlian Butani. 

Tak hanya itu, Taylor pun mengenakan memakai cincin berlian mewah dari Yvan Tufenkjian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya