Aneh tapi Keren, Gaya Blazer Terbalik ala Celine Dion

Celine Dion
Sumber :
  • instagram Celine Dion

VIVA – Di usianya yang menginjak 51 tahun, Diva dunia asal Kanada, Celine Dion seolah tak kehilangan pesonanya. Celine selalu berusaha tampil fashionable.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Ia pun baru-baru ini sukses menyita perhatian publik lewat penampilannya. Akhir-akhir ini ia sepertinya sedang gemar bereksperimen dalam fesyen.

Setelah sukses tampil dengan busana berkilauan karya Oscar de la Renta di momen Met Gala 2019, kini Celine kembali membuat fashion statement.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Tertangkap kamera sedang menyusuri jalanan, Celine mengenakan busana rancangan Maison Margiela seharga US$2,190 atau setara dengan Rp31 juta. Uniknya, Dion memakai blazer warna nude dengan aksen oranye pada bagian perut secara terbalik.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

© Felipe Ramales / SplashNews.com

Sebagai pelengkap gaya, ia menjinjing tas tangan oranye berukuran mini keluaran rumah mode Complét seharga auS$450 atau Rp6,4 juta. Untuk alas kaki,  Celine memilih mengenakan heels pointy-toe pumps orange.

Tak ketinggalan, ia mengenakan kacamata hitam yang dihiasi dengan rantai panjang dari Linda Farrow x Alessandra Rich.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Dion mengenakan setelan blazer terbalik. Pada ajang Oscar tahun 1999 silam, Dion juga mengenakan blazer dengan gaya yang sama keluaran rumah mode Dior karya Jean Paul Gaultier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya