Ratu Bisnis Kecantikan Kylie Jenner Luncurkan Skin Care Baru

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kylie Jenner semakin melebarkan sayap bisnis kecantikannya. Ia telah sukses dengan Kylie Cosmetics, yang tiap kali meluncurkan produk kosmetik baru, langsung ludes terjual dalam hitungan menit.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Omzet fantastis bisnis kosmetiknya, menjadikan Kylie pengusaha muda terkaya di dunia tahun 2018 versi majalah Forbes.

Kini, ia melirik lini produk perawatan kulit. Lewat instagram, Kylie memberitahu bahwa ia akan meluncurkan produk perawatan kulit pada Mei 2019.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dilansir dari halaman Teen Vogue, produk skin care pertamanya ini diberi nama 'KylieSkin'. Kylie pun langsung mempromosikannya dalam laman instagram pribadinya, @kyliejenner.

"Perawatan kulit dan make-up berjalan beriringan, KylieSkin adalah sesuatu yang saya telah impikan setelah saya meluncurkan Kylie Cosmetics," tulisnya.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Ia mengklaim produk perawatan kulitnya bebas dari percobaan terhadap hewan (cruelty free), bebas dari gluten, belerang dan paraben, serta vegan (terbuat dari bahan non hewani). Dengan begitu, skin care-nya aman untuk segala jenis kulit.

Ditambahkan ibu anak satu itu, apa yang telah dilakukannya lewat Kylie Cosmetics mendapat hasil yang sangat baikdan memberinya banyak pengalaman.  Ia pun banyak mencontek dari bisnis kosmetiknya untuk produk perawatan kulit baru.

"Saya sangat diberkati dengan pengetahuan itu (yang didapatkan dari Kylie Cosmetics) untuk diterapkan pada produk baru saya," katanya.

Kekasih Travis Scott tersebut mengaku sempat mengalami kesulitan, yakni ia harus mencari dan membuat tim baru yang terpisah dari tim Kylie Cosmetics.

Namun kesulitan itu dapat ia lalui, kini Kylie berhasil membentuk tim terbaik untuk KylieSkin.

Beberapa video dirinya tengah menggunakan produk skin care beredar di akun Instagram resmi KylieSkin, @kylieskin. Dari video tersebut terlihat Kylie tengah mengaplikasikan produk ke wajah.

Seperti diketahui sebelumnya, Kylie telah mengajukan tiga merek dagang ke Kantor Hak Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada Oktober 2018 lalu. Ketiganya itu merupakan perawatan kulit seperti serum, pelembap dan masker. Hampir satu tahun lebih, produk tersebut siap dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya