Makin Cantik Awet Muda dengan Perawatan Ekstrak DNA Salmon

Perawatan Premium Skin Booster Rejuran
Sumber :
  • EUROSKINLAB

VIVA – Polusi udara, paparan langsung sinar UV, pengaruh stres dan pertambahan usia adalah faktor-faktor luar dan dalam yang dapat menentukan penuaan dini kulit wajah seseorang. Tapi kini, hal tersebut dapat ditunda dengan memilih perawatan yang tepat dan rutin.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Saat ini, semakin banyak treatment kecantikan yang bisa dijalani agar penampilan selalu awet muda. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Rejuran dan Alphabooster.

Kedua jenis treatment terbaru ini secara eksklusif dibuat dan diformulasikan oleh Euromedica Research Lab, sebuah program penelitian, pembangunan sains dan teknologi terkini yang telah menciptakan produk perawatan kulit serta tubuh yang efektif untuk pasar high-end sejak tahun 2006.  

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Treatment ini pun bisa dilakukan di Euroskinlab sebagai metode perawatan kulit terbarunya. Rejuran dan Alphabooster dibuat dengan bahan-bahan dasar berkualitas tinggi, didukung teknologi terkini serta tenaga medis yang terlatih, berbeda dengan perawatan peremajaan kulit wajah lainnya yang hanya menggunakan hyaluronic acid.  
 
Lewat Premium Skin Booster Rejuran yang ditawarkan, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Ini merupakan treatment dengan kandungan utama ekstrak DNA Salmon menggunakan teknik injeksi yang berfungsi untuk meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit yang rusak hingga menstimulasi kolagen.

Lewat rilis yang diterima VIVA, ekstrak DNA Salmon ini juga diketahui memiliki adaptasi dan penyesuaian yang sangat baik dengan kulit manusia tanpa respon imun, sehingga treatment ini cocok digunakan oleh siapa pun. Hanya tiga kali perawatan, kulit wajah akan terlihat lebih berkilau, lembap, cerah, kencang dan lembut.

Treatment Perawatan Apik Kulit Wajah, Halus Kencang Atasi Tanda Penuaan

Setelah melakukan penyuntikan pertama, 3-5 hari setelah suntik biasanya akan langsung terasa peningkatan tekstur kulit hingga membuat kulit tampak lebih glowing. Setelah penyuntikan kedua, 2-4 minggu setelah suntik, efeknya bisa semakin meningkatkan elastisitas kulit yang dihasilkan dari produksi kolagen, mengurangi garis halus sekitar mata hingga menurunkan ukura pori-pori dan sel kulit mati.

Nah, setelah penyuntikan ketiga, biasanya 4-6 minggu setelah suntik, efek lifting alami akan segera terlihat dari peningkatan elastisitas kulit. Tak hanya itu, voluminasi kulit akibat peningkatan elastisitas dermis juga akan terasa. (rna)

PRSY (Parisya) Skincare hadir di tengah maraknya industri kecantikan tanah air

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

Chaty Sharon mengatakan, di era self-care atau self-love sekarang ini, dan perempuan semakin peduli untuk appreciate herself, tentu peran skincare sangat penting.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024