Belanja Online, Produk Ini Paling Diburu Saat Ramadan

Ilustrasi busana muslim kekinian.
Sumber :

VIVA – Momen Ramadan kerap dimanfaatkan banyak orang untuk berbelanja. Hal ini terbukti dengan terjadi peningkatan minat belanja online di bulan Ramadan. Dari berbagai barang yang dijual, kategori Fashion Muslim menjadi salah satu yang paling diminati.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

"Terbukti adanya kenaikan pembelian untuk produk fashion muslim lebih dari dua kali lipat dibandingkan hari biasa," ucap Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar saat media gathering, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2019.

Rezky melanjutkan, secara keseluruhan, tiga kategori yang paling populer dan diminati pembeli saat belanja online di bulan Ramadan antara lain fashion Muslim, kecantikan dan pakaian wanita. Rezky juga mengungkapkan bahwa di Shopee sendiri, peningkatan sudah terjadi pada awal minggu Ramadan 2019.

Intip Tren Fashion 2024-2025 di MUFFEST+ Media Viewing!

"Kami mencatatkan peningkatan transaksi hingga tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Pertumbuhan ini diprediksi akan terus meningkat pasca penerimaan THR mendatang," ujar Rezky.

Rezky juga mengungkapkan, pada Puncak Big Ramadhan Sale yang akan berlangsung pada 24 Mei 2019 nanti juga akan ada diskon hingga 90 persen untuk produk dan kategori terpilih seperti kategori kado spesial Lebaran, fashion hingga kecantikan.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

"Selain itu juga ada Flash Sale hingga delapan kali, Gratis Ongkir tanpa minimum belanja mulai dari 23 Mei 2019 dan Goyang dan Kuis Shopee setiap jamnya dengan total hadiah rp10 Miliar," kata Rezky.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024